Kamis, 07 September 2017

4 Tips Mudah Dari Kontraktor AC Medan Untuk Dinginkan Ruangan

Malay Buena - Ruangan yang panas akibat cuaca atau karena ventilasi yang buruk memang bisa membuat Anda terganggu, namun jika ingin memasang Air Conditioner (AC) mungkin Anda akan berfikir dua kali karena daya listrik yang tidak memadai. Nah untuk mendapatkan solusinya bisa kontak ke kontraktor AC Medan agar mendapatkan solusi terbaik dari ahlinya.

Beberapa rumah mengeluhkan akan suhu ruangan yang panas dikarenakan cuaca dan sirkulasi udara yang buruk. hal ini dapat diatasi dari beberapa tips dibawah ini :
1. Memasang Kipas Angin Blow
Memasang kipas angin dapat menjadi salah satu alternatif untuk mengatasi suhu yang cukup panas pada ruangan, namun kipas angin tidak dapat membuat ruangan menjadi dingin karena kipas angin hanya memutar udara dengan baling baling.
2. Menempel dinding dengan Wallpaper
Dengan menempel atau memasang dinding dengan wallpaper diharapkan pancaran sinar matahari yang membuat tembok menjadi panas dapat berkurang, Anda juga dapat memasang styrofoampada dinding supaya dinding tembok Anda menjadi tidak panas.
3. Memasang Jendela
Jendela berfungsi untuk membuat sirkulasi udara menjadi lebih baik. Pemasangan jendela yang baik adalah yaitu diletakkan menghadap utara atau selatan. Sebaiknya Anda memasang jendela dengan kaca ND (natural density) atau juga disebut kaca gelap, sehingga cahaya yang masuk ke dalam ruangan bisa terkurangi sehingga ruangan tidak terpapar langsung oleh sinar matahari.
4. Memasang Air Cooler (penyejuk udara)
Air cooler hampir sama dengan kipas angin, namun air cooler dilengkapi dengan teknologi untuk menguapkan air yang dipasang di dalamnya, air cooler sendiri dapat membantu untuk menyejukan udara karena semprotan air membuat udara di dalam ruangan menjadi lebih lembab, sedikit banyak dapat membuat suhu di dalam ruangan menjadi lebih dingin atau sejuk. Konsumsi daya untuk penyejuk ruangan dengan cooler itu sendiri tidaklah sebanyak Air conditioner. Dengan konsumsi daya 100 watt, Anda sudah bisa menggunakanalat elektronik yang satu ini. Alat ini lebih hemat dibanding dengan AC yang membutuhkan konsumsi daya sampai 500 watt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar