Senin, 28 September 2020

Menjadi Pemimpin Transformasional

Malay Buena - Apakah Anda seorang pemimpin?  

Apakah Anda membantu orang lain dan mencoba menambah nilai dalam hidup mereka setiap hari?  

Saya baru-baru ini terlibat dalam tindakan ini setelah menjalani hidup saya mengikuti tindakan dan nasihat orang lain. Saya biasanya mengandalkan orang lain untuk memecahkan masalah bagi saya. Saya malas dan puas. Tidak lagi!  

Jelas bagi saya bahwa orang sukses adalah pemimpin.  

Pemimpin mengambil tindakan Kualitas Terbaik untuk Menjadi Pemimpin tegas dan mengatur waktu mereka setiap hari dalam seminggu. Inilah orang-orang yang saya inginkan. Saya ingin berada di klub Millionaire dan saya ingin menyebarkan pengetahuan saya dan membantu orang lain mengubah pola pikir mereka. Abraham Lincoln adalah Pemimpin yang hebat. Inilah 4 alasan mengapa ...

1) Orang- Lincoln akan mengunjungi pasukannya di garis depan. Dia akan membangun hubungan dan kepercayaan dengan rakyatnya. Pemimpin yang Kecerdasan Emosional dalam Pemimpin baik menggunakan persuasi, bukan paksaan. Lincoln adalah ahli dalam hal ini.

2) Karakter- Integritas, Kejujuran, Tindak Lanjut, Komitmen..ini adalah ciri-ciri yang dicakup Lincoln. "Abe Jujur" seperti yang kita semua kenal dia.  

3) Endeavour- Lincoln selalu bertanya kepada orang-orangnya ... Bisakah kita berbuat lebih baik? Kita harus bangkit dengan kesempatan itu! Bersikaplah tegas.  

4) Komunikasi- Lincoln selalu menekan para pemimpinnya untuk menguasai Public Speaking. Dia percaya pada kekuatan cerita.  

Itu dia. Keluarlah dan jadilah Pemimpin Transformasional. Lakukan apa yang Abe lakukan ... Abe mempersatukan tetangganya. Kita bisa berterima kasih padanya atas kata United. Ambil tindakan hari ini ... bantu anak, rekan bisnis, tetangga, pasangan, dll ..  



0 komentar:

Posting Komentar