Kamis, 03 November 2022

Apakah Penerbit Berita Buzz Membutuhkan Strategi Konten Baru?

Apakah Anda menjalankan situs web atau blog berita hiburan yang akhir-akhir ini mengalami penurunan tingkat lalu lintas? Pertama-tama, ini adalah hutan di luar sana, dan banyak yang tertelan. Atau mati kelaparan. Dibutuhkan hewan khusus untuk bertahan hidup dan makmur secara online.

Tapi karena itu benar secara keseluruhan, mengapa kita memilih di situs web hiburan?

Maxim, majalah pria terkemuka, memutuskan untuk mengganti strategi konten dan alih-alih berfokus pada T&A, lebih fokus pada mode. Strategi konten baru ini menghasilkan 50% lebih banyak tampilan halaman dan $10 juta lebih banyak dalam pendapatan iklan tahunan.

Apakah Maxim meluncur ke atas di atas angin perubahan atau hanya iseng-iseng? Kami pikir mantan. Salah satu aspek terpenting yang harus diperhatikan dengan apa itu berita hiburan adalah berada di sana terlebih dahulu, jadi jika Anda ingin menjadi salah satu dari mereka yang mengadopsi perubahan arah ini lebih awal, berikut caranya:

Strategi Konten vs. Pemasaran Konten

Banyak penerbit salah mengira strategi konten berarti pemasaran konten. Tidak, tetapi sangat mudah untuk bingung.

Pemasaran konten adalah metode populer bagi pengiklan untuk memperkuat merek mereka dan meningkatkan SEO, antara lain.

Strategi konten adalah sesuatu yang berbeda dan lebih holistik. Wikipedia mendefinisikan strategi konten sebagai "... perencanaan, pengembangan, dan pengelolaan konten - tertulis atau dalam media lain".

Secara harfiah SETIAP bisnis yang mencari keuntungan dari kehadiran online, membutuhkan strategi konten.

Sebagai penerbit, produk Anda adalah konten. Jadi ini menciptakan semacam efek melingkar di mana Anda sering mempromosikan konten Anda dengan... konten.

Strategi Selanjutnya

Apa itu? Sebuah pertanyaan dari penonton? Oke... Di sini tertulis: "Apa yang salah dengan strategi konten saya saat ini? Sejauh ini berhasil!"

Pertanyaan bagus, dan saya tidak terkejut Anda bertanya. Setelah Anda membangun beberapa otoritas di Google, basis pengikut, dan strategi promosi yang hebat untuk arbitrase BPK - Anda berada di jalur emas. Tetapi jika Anda fokus pada pengembangan bisnis dan mengabaikan strategi konten Anda - Anda akan kalah. Kehilangan waktu besar.

Anda tahu betul bahwa kita hidup di dunia yang sangat cair. Terutama di ceruk hiburan. Konten dapat berubah dari rumor menjadi viral dalam hitungan menit, dan dari komentar di Reddit menjadi tzunami internet yang meledak-ledak.

Anda dapat melihatnya sebagai semacam kerangka di mana bisnis Anda tumbuh. Ini adalah infrastruktur yang memungkinkan keajaiban terjadi berita perdagangan dunia.

Penting untuk dipahami bahwa strategi konten baru tidak berarti mematahkan tulang inti bisnis Anda. Ini sebenarnya lebih seperti kerangka fleksibel yang bisa Anda bangun. Kedengarannya aneh, tapi saya tetap berpegang pada metafora itu karena suatu alasan.

Menetapkan Tujuan

Ya, uang membuat dunia berputar. Semua orang menginginkannya tetapi uang tidak tumbuh di pohon atau iklan spanduk. Ada lebih banyak strategi konten daripada visi terowongan keuntungan moneter dari pembuatan konten.

Saat menetapkan tujuan ini, Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut:

Siapa audiens saya? Berapa umur mereka? Di mana mereka tinggal? Bahasa apa yang mereka gunakan? Apa yang mereka pedulikan? Apa yang menarik perhatian mereka?
Di mana konten saya "hidup"? Di mana pembaca saya mengonsumsi konten ini dan kapan?
Apa proposisi penjualan unik saya? Apa yang membuat situs saya lebih baik daripada situs orang lain?
Apakah bisnis ini sesuatu yang ingin saya terus kembangkan, atau saya ingin memulainya dan menjualnya?
Apa kombinasi sumber pendapatan yang optimal untuk situs ini?
Menjawab semua ini dapat membantu Anda menetapkan tujuan. Ini adalah tempat yang baik untuk memulai perjalanan menjadi TMZ berikutnya.

Anatomi Strategi Konten yang Menang

Menetapkan tujuan Anda dan menjawab pertanyaan di atas akan membantu Anda dalam membangun strategi konten yang berkelanjutan dan menguntungkan. Satu dengan kerangka melenting dan fleksibel.

Jadi mari kita pakai topi ilmuwan gila kita, dan rancang strategi monster pemenang ini.

Keterlibatan Audiens

Ini adalah tulang punggung strategi kami. Salah satu alasan kami memilih ceruk hiburan adalah fakta bahwa lebih dari kebanyakan, ceruk ini berkembang pesat dalam melibatkan penonton, dan bukan seperti apa penontonnya.

Siapa yang tidak ingin dihibur?

Sosial Sosial Sosial

Ini adalah paru-paru makhluk kita. Ia bernafas sosial dan tidak dapat eksis tanpanya. Mengapa sosial? Banyak alasan. Karena ini adalah cara paling efektif untuk menyebarkan konten berdasarkan kualitas dan relevansinya, daripada investasi uang dalam promosi. Karena di situlah audiens Anda berada. Karena di situlah segala sesuatu terjadi saat ini. Karena di situlah orang pergi sekarang untuk dihibur.

Diversifikasi saluran

Kreasi kita perlu berjalan dan menyentuh dan menjangkau penonton. Jadi ia memiliki kaki dan lengan - saluran untuk pengiriman konten. Ini sangat bergantung pada di mana audiens Anda mengonsumsi konten dan di mana Anda INGIN mereka mengonsumsinya.

Ada banyak variabel yang terlibat dalam memutuskan saluran yang tepat untuk ditargetkan. Misalnya, sebagian besar konten hiburan dikonsumsi di ponsel. Jadi, Anda harus memutuskan apakah aplikasi seluler atau situs web seluler adalah solusi yang tepat untuk Anda.

Generasi Pendapatan

Inti dari makhluk kita adalah menghasilkan uang. Selama jantung berdetak, makhluk itu hidup. Tanpa penghasilan, Anda tidak dapat membayar penulis, tidak mampu membuat konten dan cepat atau lambat - cek sewa mulai kembali.

Analisis & Optimasi

Selain tulang belakang yang lentur, jantung yang besar, paru-paru yang sehat, dan anggota tubuh yang lentur, makhluk kita perlu cerdas untuk bertahan hidup di antara pemangsa. Jadi ia memiliki dua otak yang bekerja bersama: analisis dan optimasi.

Kedua hal ini tidak hanya membuat ciptaan kita tetap hidup dan makmur, tetapi juga membantunya berkembang dan meningkat setiap saat. Anggota badan yang tidak memiliki tujuan jatuh dan yang baru tumbuh di tempatnya. Sangat mudah, dengan kerangka yang fleksibel.

 

0 komentar:

Posting Komentar